FPP Penatoi Dukung Pelaksanaan MTQ Tingkat Kelurahan

Kota Bima, Kahaba.- Seluruh Kelurahan saat tengah mempersiapkan dan menggelar Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ), tidak ketinggalan juga di Kelurahan Penatoi. Sebagai wujud kebersamaan dalam menyukseskan kegiatan syiar Islam tersebut, Forum Pemuda Peduli (FPP) Penatoi juga ambil bagian.

FPP Penatoi saat bantu persiapan MTQ. Foto: Dok. FPP Penatoi

Ketua FPP Penatoi Nurul Muslimin, pelaksanaan kegiatan MTQ tingkat Kelurahan Penatoi akan digelar di Masjid Al – Istiqomah Penatoi. Selaku generasi muda yang menilai kegiatan dimaksud baik dan sangat positif, FPP sangat mendukung.

“Bentuk dukungan terselenggaranya kegiatan MTQ ini, seluruh anggota FPP berpartisipasi penuh dan membantu sejumlah persiapan pelaksanaan,” ujar Muslimin, Minggu (26/3).

Diakuinya, MTQ tingkat Kelurahan Penatoi digelar mulai tanggal 28 Maret dan direncanakan berakhir pada tanggal 30 Maret. Saat ini, selain FPP sejumlah masyarakat juga turut membantu dan ambil peran. Suasana persiapan pelaksanaan MTQ dibingkai dalam kebersamaan bergotong-royong.

“Persiapan membangun tempat pelaksanaan MTQ dimulai kemarin. Saat ini progresnya sudah mencapai 30 persen,” ungkapnya.

Muslimin berharap, momentum MTQ ini menjadi wadah silaturrahim masyarakat Kelurahan Penatoi. Serta memotivasi masyarakat agar peduli dengan syiar Islam.

“Kerjasama semua pihak dalam mensukseskan acara ini semoga dapat menumbuhkan kasih sayang sesama muslim warga penatoi,” harapnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *