IW, Pemuda Wera Terbukti Bukan Penculik

Kota Bima, Kahaba.- Dugaan penculik anak beraksi di Kelurahan Jatibaru kemarin yang menghebohkan warga rupanya tidak terbukti. Polres Bima Kota menegaskan, setelah menjalani pemeriksaan terduka pelaku IW terbukti bukan penculik. (Baca. Dicurigai Penculik, Pemuda Diamankan, Kapolsek: Belum Ada Penculikan)

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno. Foto: Bin

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno mengatakan, setelah menjalani serangkaian pemeriksaan, IW yang diamankan karena diduga penculik anak itu kini sudah dipulangkan.

“IW terbukti tidak melakukan penculikan seperti dugaan warga. IW sudah dipulangkan setelah pemeriksaan didampingi oleh keluarganya,” ujar Suratno, Jumat (31/3).

Menurut suratno, menurut keterangan keluarga yang mendampingi IW saat diperiksa. Laki laki yang mengabdi sebagai tenaga honorer Dinas Dikbudpora Kabupaten Bima itu stress.

“Menurut pengakuan keluargnya stress nya sesekali kambuh,” ungkapnya.

Untuk itu, dirinya berharap kepada warga Kota Bima untuk tidak terlalu khawatir berlebihan dengan isu penculikan anak. Sebab, hingga saat ini kasus tersebut belum pernah terjadi.

“Meski belum terjadi, kami juga berharap warga tetap waspada. Tapi jangan berlebihan,” harapnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *