BNNK Bima Tandatangan MoU dengan 7 Instansi

Kabupaten Bima, Kahaba.- BNNK Bima menandatangani MoU dengan 7 Instansi pada apel siaga dengan tema “Kami Pasti Bersih” di Rutan Kelas II B Bima, Jum’at (31/03). MoU tersebut mengatur kesepakatan kerjasama dalam bidang pelayanan, pembinaan dan pengamanan di Rutan dan lembaga pemasyarakatan.

Tandatangan MoU BNNK Bima dan 7 Instansi. Foto: Dok. BNNK Bima

MoU ditandatangani oleh pejabat Rutan Kelas IIB Raba-Bima, KODIM 1608 Bima, Kapolres Bima Kota, BNN Kabupaten Bima, Dinas Kesehatan, Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana dan Dinas Perindustrian.

Kepala BNNK Bima AKBP. Ahmad mengatakan, Mou tersebut bertujuan untuk meningkatkan semangat dalam rangka membangun integritas melalui revolusi mental, guna menjadikan pemasyarakatan yang bersih dari Pungutuan Liar (Pungli), Narkoba, bersih dari penyalahgunaan handphone dan bersih dari segala bentuk penyimpangan.

“Saya berharap dengan adanya kesepakatan ini, apa pun yang menjadi harapan bersama ini bisa terwujud sesuai rencana,” harapnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *