Kabar Bima

Wabup Bima: Deklarasi Cinta Damai Dukung Program Bima RAMAH

245
×

Wabup Bima: Deklarasi Cinta Damai Dukung Program Bima RAMAH

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Wakil Bupati (Wabup) Bima H. Dahlan M. Noer menghadiri kegiatan Deklarasi Cinta Damai yang dilaksanakan pengurus Remaja Masjid Desa Tonggorisa Kecamatan Palibelo, Jum’at (31/3).

Wabup Bima: Deklarasi Cinta Damai Dukung Program Bima RAMAH - Kabar Harian Bima
Foto bersama usai Deklarasi Cinta Damai. Foto: Hum

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Bima, Kepala BNNK, Camat Palibelo, para penasehat dan pengurus Remaja Masjid Kecamatan Palibelo, ketua PC. KNPI Kecamatan Palibelo, dan Ketua PC. KNPI Kecamatan Woha, Ketua BKPRMI Kabupaten Bima, Toga, Toma serta seluruh warga masyarakat.

Wabup Bima: Deklarasi Cinta Damai Dukung Program Bima RAMAH - Kabar Harian Bima

“Deklarasi Cintai Damai berdampak pada keamanan di tiap wilayah. Program ini mendukung terwujudnya Bima RAMAH,” ujar Dahlan.

Oleh karenanya itu, dengan adanya Deklarasi Cintai Damai, Dahlan mengajak semua warga Kabupaten Bima untuk rapatkan barisan dan satukan langkah dalam rangka menjaga daerah tercinta.

“Karena kalau bukan kita, siapa lagi yang bisa menjaga rasa keamanan dan kenyamanan wilayah kita,” ucapnya.

Selain itu sambungnya, deklarasi ini juga meningkatkan rasa kebersamaan, persatuan dan kesatuan antar masyarakat yang berbhineka terdiri dari beragam suku, agama, ras dan antar golongan (SARA).  Agar selalu mengedepankan rasa cinta damai, serta dapat mengantisipasi isu-isu negatif yang saat ini berkembang dan dikhawatirkan dapat mengancam perpecahan.

*Kahaba-01/Hum