Bila Dipercaya, Dae Ade Siap Kembali Pimpin KNPI

Kabupaten Bima, Kahaba.- Ketua DPD KNPI Kabupaten Bima, Ferdiansyah Fajar Islam atau akrab disapa Dae Ade menegaskan siap mencalonkan diri kembali sebagai Ketua KNPI. Namun, keinginannya untuk maju pada Musda pertengahan April 2017 nanti tergantung dari kepercayaan PK dan OKP untuk mengusung.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Bima, Ferdiansyah Fajar Islam. Foto: Bin

“Andai kata teman-teman PK dan OKP masih menginginkan saya, Bismillah saya maju. Tapi kalau memang tidak, berarti belum rejeki saya,” kata Dae Ade saat ditemui Kahaba.net di Sekretariat KNPI Kabupaten Bima, kemarin malam.

Mengenai dukungan, figur incumbent ini mengaku masih punya basis pendukung loyalis yang solid sebagai kekuatan dan modal untuk maju kembali. Hanya saja, adik kandung Mantan Bupati Bima, Almarhum Ferry Zulkarnain ini tidak ingin sesumbar dan mengklaim dukungan dari PK maupun OKP mana saja.

“Istilahnya masih akan menunggu hasil Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) KNPI Kabupaten Bima 3 April mendatang,” akunya.

Urusan klaim-mengklaim dukungan itu kata dia, merupakan hak pribadi para pemuda. Kalau ada pengurus yang secara personal menyatakan ingin mencalonkan diri sebagai Ketua KNPI, Ia mempersialhkannya karena itu hak demokrasi seseorang.

“Tiap-tiap orang punya hak untuk dicalonkan dan mencalonkan diri. Jadi silahkan saja, tidak ada masalah. Kita kan tidak mungkin melarang hak pribadinya seseorang,” tuturnya.

*Kahaba-03

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *