Persiapan Musda, KNPI Bima Besok Gelar Rapimda

Kota Bima, Kahaba.- Jajaran pengurus KNPI Kabupaten Bima terus mempersiapkan pelaksanaan Musda KNPI tahun 2017. Sejauh ini, persiapan yang sudah dilakukan pengurus dan panitia sudah mencapai 85 persen.

Taufik, Steering Commite Musda KNPI Kabupaten Bima. Foto: Bin

“Persiapan kita sudah 85 persen. Tinggal menyelesaikan beberapa item pada saat pembahasan Rapimda nanti,” ujar Taufik, Steering Commite Musda KNPI Kabupaten Bima, beberapa hari lalu.

Dijelaskannya, mengenai waktu dan tempat Musda akan ditentukan pada Rapimda, yang rencananya akan digelar pada tanggal 3 April, di Paruga Nae Bolo. Kendati himbauan DPD I pelaksanaan Musda tanggal 22 April atau 23 April, namun kejelasannya akan ditentukan pada Rapimda.

“Saat Rapimda nanti, berdasarkan pasal 13 AD/ART KNPI, ada beberapa hal yang akan dibahas. Seperti kepesertaan, penetapan peserta Musda, materi musda, waktu dan tempat,” katanya.

Ditanya kendala yang ditemui selama persiapan, Taufik mengaku sejauh ini belum ditemui kendala yang berarti. Berkat kerjasama dan kekompakan seluruh panitia, baik panitia pengarah maupun panitia pelaksana beserta pengurus DPD II, semua berjalan dengan baik.

Menjawab soal dinamika persiapan Musda di Medsos, ia berpandangan biasa-biasa saja. Karena dalam berorganisasi, dalam organisasi manapun, pasti ada dinamika. Apalagi dalam kontestasi Musda.

“Dinamika itu biasa. Tidak perlu ditanggapi dengan serius apalagi harus emosi. Karena dalam berdemokrasi kritik dan mencela itu biasa,” tuturnya santai.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *