Kabar Bima

Surat Tugas Pegawai Eks Kehutanan Lagi Diurus

263
×

Surat Tugas Pegawai Eks Kehutanan Lagi Diurus

Sebarkan artikel ini

Kota  Bima, Kahaba.- Menjawab soal nasib pegawai K2 eks Dinas Kehutanan, BKPSDM Kota Bima saat ini tengah memproses surat tugas untuk ditempatkan di sejumlah SKPD. (Baca. ?Nasib tak Jelas, Pegawai K2 Eks Kehutanan Merana

Surat Tugas Pegawai Eks Kehutanan Lagi Diurus - Kabar Harian Bima
Kabid Pengadaan, Mutasi, Data dan Informasi BKPSDM Kota Bima Muhammad. Foto: Bin

“Kami saat ini lagi proses surat tugas untuk disebar tenaga K2 eks Dinas Kehutanan ini ke sejumlah SKPD,” tutur  Kabid Pengadaan, Mutasi, Data dan Informasi BKPSDM Kota Bima Muhammad, Senin (3/4).

Surat Tugas Pegawai Eks Kehutanan Lagi Diurus - Kabar Harian Bima

Diakuinya, yang diproses sekarang sebanyak 110 orang, sesuai data yang diserahkan oleh. Dinas Kehutanan dulu. Data itu, juga sudah dikirim ke Pemerintah Provinsi NTB, seperti BKD Provinsi,  Asisten Pemerintahan dan Dinas Kehutanan Provinsi NTB.

“Semoga saja April ini surat tugas selesai,” inginnya.

Soal penempatan sambung Muhammad, pihaknya juga menunggu jawaban atas surat yang sudah dilayangkan ke Pemerintah Provinsi NTB. Jika ada pertimbangan dari Provinsi agar bisa ditempatkan ke Provinsi, maka akan disebar ke UPT Dinas Kehutanan yang ada di Kabupaaten dan Kota Bima.

Jika tidak ada, maka akan dikembalikan ke kebijakan kepala daerah Kota Bima.

“Tapi kami pastikan, persoalan ini akan diselesaikan dengan baik. Pemerintah Kota Bima tentu akan bertanggungjawab,” ucapnya.

*Kahaba-01