Pengadaan Randis Tahun 2017 Senilai Rp3 Miliar

Kota Bima, Kahaba.- Pemerintah Kota Bima tahun 2017 bakal membeli sejumlah Kendaraan Dinas (Randis) untuk operasional SKPD. Penganggaran membeli kendaraan itu sekitar Rp 3 Miliar lebih.

Kabag Umum Setda Kota Bima Rusdhan HAR. Foto: Bin

Kabag Umum Setda Kota Bima Rusdhan HAR mengakui, rencana pengadaan tahun ini yakni mobil operasional 4 unit. 1 unit untuk mobil operasional Sekda Kota Bima, 2 mobil untuk SKPD yang belum memiliki Randis dan 1 truk sampah.

“3 mobil yang dibeli nanti jenis Avanza,” sebutnya, Senin (3/4).

Selain mobil sambungnya, juga akan dibeli motor sampah 3 roda sebanyak 10 unit untuk sejumlah kelurahan yang belum dapat bagian. Kemudian rencananya motor trail sebanyak 30 unit.

Tapi, rencana pembelian motor trail akan dirasionalisasikan, mengingat adanya kebutuhan OPD. Sebab, dibeberapa OPD baru belum memiliki perlengkapan kantor serta sejumlah kelurahan yang dilanda banjir.

“Jumlah motor trail nanti akan dikurangi,” katanya.

Peruntukkan motor trail tambah Rusdhan, rencananya untuk dinas tekhnis dan beberapa orang Babinsa dan Babimkamtibmas disejumlah kelurahan yang dilihat dari urgensi tugas.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *