Menteri Koperasi dan UKM Jadi Irup Upacara HUT Kota Bima ke-15

Kota Bima, Kahaba.- Sejumlah pejabat negara dijadwalkan hadir saat upacara HUT Kota Bima ke-15. Termasuk Menteri Koperasi dan UKM RI Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga, dipastikan bakal menjadi Inspektur Upacara (Irup) HUT Kota Bima di Halaman Kantor Walikota Bima tanggal 10 April 2017 nanti.

Menteri Koperasi dan UKM Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga. Foto. Kompas

Plt. Kabag Humas dan Protokoler Setda Kota Bima Syahrial Nuryadin mengatakan, kepastian kehadiran Menteri Koperasi saat upacara HUT Kota sudah dikonfirmasi. Setelah upacara, menteri akan meresmikan PLUT Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan Kota Bima di jalur pantai Amahami.

“Kami sudah menerima konfirmasi kepastian kehadiran Menteri Koperasi. Beliau akan menjadi Irup saat upacara HUT Kota nanti,” ujar Ryan, sapaan akrab Syahrial.

Selain Menteri Koperasi kata Ryan, kepala BNPB juga akan hadir. Deputi Bidang Pengawasan Menpan RB Muhammad Yusuf Ateh juga bakal hadir untuk meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Terapung di Amahami. Setelah itu rencananya akan memberikan arahan untuk seluruh ASN Kota Bima.

Menurut Ryan, sejumlah pejabat negara yang hadir membantu warga Kota Bima saat banjir dulu sudah dikirim undangan untuk hadir saat HUT Kota Bima nanti. Seperti Komandan Zeni dan Zipur TNI yang telah membantu warga Kota Bima, serta sejumlah kepala daerah yang telah hadir untuk warga Kota Bima yang tertimpa bencana.

“Saat ini kami menunggu konfirmasi kehadiran mereka. Semoga saja tidak ada halangan dan bisa hadir,” harapnya.

Ia menambahkan, saat ini Walikota Bima berada di luar daerah dan berharap agar pejabat-pejabat tersebut bisa hadir di Kota Bima dan merayakan HUT Kota Tepian Air ke-15.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *