Kabar Bima

Malam Ini, Hokky Mart Dilalap Jago Merah

315
×

Malam Ini, Hokky Mart Dilalap Jago Merah

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Kebakaran terjadi di pusat perbelanjaan Hokky Mart di kawasan pasar raya Bima. Kali ini, jago merah membakar ruko berlantai tiga itu. Si jago merah mulai terlihat menjilat Hokky Mart Rabu (19/9) malam ini sekitar pukul 22.00 Wita. Saat ini mobil pemadam kebakaran milik Pemerintah Kota Bima sibuk memadamkan api.

Malam Ini, Hokky Mart Dilalap Jago Merah - Kabar Harian Bima
Hokky Mart Terbakar di Kawasan Pasar Raya Bima/foto: Didi

Disinyalir, peristiwa kebakaran ini diakibatkan oleh hubungan arus pendek di pusat perbelanjaan. Sementara itu, menurut keterangan salah seorang warga, Nisa (20 tahun) mengatakan dua mobil pemadam kebakaran langsung datang pukul 22.15 Wita dan arah api terlihat menjalar ke arah utara mendekati Super Market Lancar Jaya.

Malam Ini, Hokky Mart Dilalap Jago Merah - Kabar Harian Bima

Sampai berita diturunkan, belum dilaporkan adanya korban jiwa akibat kebakaran ini. Warga sekitar juga ikut membantu memadamkan api. Dari pantuan di lokasi, kebakaran ini berpusat di Hokky Mart yang juga berdekatan dengan kediaman Bupati Bima sekitar 50 meter ke arah selatan.

“Tiba-tiba ada api di lantai dua. Udah besar, dan tidak ada barang yang sempat diselamatkan juga,” ujar salah seorang warga. Sementara itu, kerugian yang diderita belum dapat ditaksir. [BQ/BM]