Kabar Bima

Ditanya Soal Foto Bersama dengan Feri dan Zulkifli Hasan, H Man Melempar Senyum

237
×

Ditanya Soal Foto Bersama dengan Feri dan Zulkifli Hasan, H Man Melempar Senyum

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Nama H. Arahman H. Abidin bakal berpasangan dengan Feri Sofiyan pada kontestasi Pilkada tahun 2018 mendatang begitu mengemuka. Dua orang pejabat di Kota Bima itu, digadang – gadang akan maju bersama dan merebut kursi Kepala Daerah untuk 5 tahun mendatang.

Ditanya Soal Foto Bersama dengan Feri dan Zulkifli Hasan, H Man Melempar Senyum - Kabar Harian Bima
Wakil Walikota Bima H. Arahman H. Abidin. Foto: Bin

Kabar santer itu juga diperkuat dengan foto bersama antara Wakil Walikota Bima dan Ketua DPRD Kota Bima itu dengan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan beberapa bulan lalu saat silaturahmi seluruh anggota Fraksi PAN se Indonesia. (Baca. H. Man dan Feri Sofiyan Menghadap Zulkifli Hasan)

Ditanya Soal Foto Bersama dengan Feri dan Zulkifli Hasan, H Man Melempar Senyum - Kabar Harian Bima

Saat foto itu muncul dan dipublikasi dalam bentuk pemberitaan di media ini, tidak sedikit yang berkomentar soal pertemuan dan foto tersebut. Banyak yang mendukung dan berharap keduanya bisa maju bersama pada pesta demokrasi 5 tahunan tersebut. Lantas bagaimana dengan tanggapan H. Arahman H. Abidin soal itu?

Saat dikonfirmasi usai membuka secara resmi kegiatan  Lomba Cipta Menu B2SA di halaman Kantor Walikota Bima lama, Arahman lebih banyak melempar senyum. Sembari berjalan menuju mobil dinasnya, mantan anggota DPRD Kota Bima itu mengawali pertanyaan sejumlah wartawan dengan ucapan hanya pertemuan dan silaturahim biasa.

“Pertemuan itu hanya silaturahim. Karena semua orang harus silaturahim. Dengan siapapun, termasuk dengan wartawanm,” tutur pria yang biasa disapa H. Man itu dengan senyum.

Dicerca dengan pertanyaan soal meminta restu agar bisa mengendarai PAN pada Pilkada nanti dan maju bersama Feri Sofiyan, Arahman juga terlihat mengawali jawabannya dengan senyum. Komentarnya pun masih abu-abu. Kepastian apakah bakal maju bersama Feri juga hanya ditanggapi datar.

“Sebagai orang politik, wajar lah kita berbicara politik. Intinya hanya silaturahim biasa saja,” tuturnya kemudian menaiki kendaraan dinasnya.

*Kahaba-01