Kabar Bima

Oknum Pegawai Dukcapil Terjaring OTT Saber Pungli

253
×

Oknum Pegawai Dukcapil Terjaring OTT Saber Pungli

Sebarkan artikel ini

Kota bima, Kahaba.- Oknum PNS di Dinas Dukcapil Kabupaten Bima terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) Tim Saber pungli Kota Bima, Rabu (5/4) sekitar pukul 15. 30 Wita. Terduga bersama dua orang warga yang sedang mengurus administrasi saat ini sedang diperiksa di Satreskrim Polres Bima Kota.

Oknum Pegawai Dukcapil Terjaring OTT Saber Pungli - Kabar Harian Bima
Ilustrasi

Informasi yang dihimpun kahaba.net. terduga dan saksi saat ini sedang diperiksa di Satreskrim Polres Bima Kota. Setelah siang tadi, di tangkap di kantor Dukcapil Kabupaten Bima. Barang bukti telah dikantungi tim saber untuk keperluan penyidikan. Terduga ditangkap karena beraksi diwilayah hukum Polres Bima Kota.

Oknum Pegawai Dukcapil Terjaring OTT Saber Pungli - Kabar Harian Bima

Pantuan Kahaba, terduga dan saksi masih mendekam di Polres Bima Kota, guna menjalani pemeriksaan. Penyidik yang hendak dikonfirmasi tidak berani berkomentar. Sedangkan Ketua Tim Saber Pungli Wakapolres Bima Kota yang dihubungi melalui telepon seluler belum juga menjawab.

Sementara Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA. Suratno saat dikonfirmasi membenarkan oknum pegawai Dukcapil Kabupaten Bima itu ditangkap oleh Tim Saber Pungli Kota Bima.

*Kahaba-09