Bapak yang Dibacok Anak Kandung, Belum Meninggal

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pemberitaan yang menyebut seorang bapak yang tewas ditangan anak kandung sendiri diluruskan oleh Kapolres Bima. Ternyata korban saat ini mengalami luka berat dibagian kepala dan masih dirawat. (Baca. Sadis, Bapak ini Tewas di Tangan Anak Kandung)

Kapolres Bima AKBP. M. Eka Fathurrahman SIK. Foto: Bin

Kapolres Bima AKBP. M. Eka Fathurrahman menjelaskan, korban memang dibacok oleh J, anak kandungnya sendiri yang diduga mengalami gangguan jiwa.

“Korban belum meninggal. Tapi mengalami luka serius dibagian kepala,” katanya meluruskan pemberitaan awal.

Diakui Kapolres, dari hasil pemeriksaan, pelaku diduga mengalami gangguan jiwa. Namun persoalan tersebut kini sedang dalam penyelidikan, guna memastikan pelaku benar dan tidaknya mengalami gangguan jiwa.

“Kami akan melakukan pemeriksa secara mendalam,” ujarnya dan menambahkan hingga saat ini korban masih hidup dan masih dirawat secara intensif.

Sementara itu, Kasat Reskrim IPTU. Meivito membenarkan jika korban belum meninggal dunia, tapi mengalami luka serius .

“Korban belum meninggal, sekarang masih dirawat,” ungkapnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

  1. Bukhari Muslim

    Siiiiiiip Kahaba.net memberikan informasi yang akurat dan terpercaya bagi masyarakat Bima pada umumnya.Semoga Kahaba.net tetap eksis memberikan yang terbaik untuk DANA MBOJO.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *