Peduli Korban Banjir, TPM Wahdah Islamiya Salurkan Bantuan

Kabupaten Bima, Kahaba.- Tim Penanggulangan Musibah TPM Wahdah Islamiyah Kabupaten Bima memberikan bantuan kepada korban banjir di Desa Godo dan Desa Dadibou, Rabu (5/4). Bantuan yang diberikan berupa beras dan mie instan.

TPM Wahdah Islamiya bersama warga korban banjir. Foto: Yadien

Selain itu, Tim Penanggulangan Musibah TPM Wahdah Islamiyah juga bemberikan bantuan berupa pengeras suara, mic dan karpet untuk Musholla Baitul Iksan yang juga terendam banjir.

Penyerahan bantuan diterima langsung oleh Kepala Desa Dadibou Yakub selaku didampingi salah satu ketua RT setempat, Umar A. Gani.

Ketua Tim Penggulangan Musibah TPM Wahdah Islamiyah Kabupaten Bima Ikram mengatakan, bantuan sembako diberika sebanyak 213 bungkus. Penyerahan bantuan tersebut sebagai salah satu program kerja Tim Penanggulangan TPM, untuk membantu umat.

“Ini memang program kerja kami sebagai upaya untuk membantu umat,” jelas Ikram.

Ia berharap, semoga masyarakat yang tertimpa musibah lebih dekat lagi dengan Allah SWT dan selalu diberikan ketabahan mengahadapi musibah.

*Kahaba-C10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *