Kabar Bima

Diduga Percobaan Pencabulan, 5 Bocah Ingusan ini Diamankan

237
×

Diduga Percobaan Pencabulan, 5 Bocah Ingusan ini Diamankan

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Kasus dugaan percobaan pencabulan kembali terjadi. Kali ini melibatkan para anak dibawah umur kisaran usia sepuluh tahun. Begitu juga korbannya masih ingusan yang belum tahu apa-apa.

Diduga Percobaan Pencabulan, 5 Bocah Ingusan ini Diamankan - Kabar Harian Bima
5 Bocah saat diangkut di Mobil Patroli untuk diamankan. Foto: Ompu

Peristiwa yang terjadi pada hari Jumat (7/4)  sekitar pukul 15.30 Wita bertempat di rumah Fahrid A. Majid Kelurahan Jatibaru Kecamatan Asakota Kota Bima. Lima bocah laki-laki telah diamankan di unit PPA Polres Bima Kota.

Diduga Percobaan Pencabulan, 5 Bocah Ingusan ini Diamankan - Kabar Harian Bima

Kapolsek Asakota IPTU Ahmad  Luthfi Hidayat yang dikonfirmasi kahaba.net membenarkan peristiwa tersebut. Kasus itu diduga percobaan pencabulan atau pelecehan seksual terhadap Bunga (6) (bukan nama sebenarnya).

Aparat yang mendapatkan informasi dari laporan warga berinisial SS (39) RT 023 RW 008 Kelurahan Jatibaru Kecamatan Asakota Kota Bima langsung bergegas mengamankan lokasi dan para bocah tersebut.

“Kami sudah limpahkan kepada unit PPA Polres Bima Kota,” jelasnya.

Menurut dia, penanganan awal telah dilakukan Polsek Asakota. Karena pertimbangan situasi keamanan, korban diarahkan ke Polres. Begitu juga untuk para terduga langsung dijemput menggunakan mobil patroli Polsek Asakota.

“Selanjutnya untuk untuk kronologis hubungi langsung unit PPA polres,” sarannya.

Dia menambahkan, intinya Polsek cepat merespon laporan warga. Sedangkan penyebab kejadian itu diduga awalnya informasi yang diperoleh jajaran Polsek, para bocah itu nonton film mesum di HP salah satu terduga pelaku.

“Ada lima anak-anak dibawah umur yang telah diamankan” sebutnya.

*Kahaba-09