Dewan Segera Sikapi Dugaan Selingkuh Oknum Dewan dan Oknum Polisi

Kota Bima, Kahaba.- Ketua DPRD Kota Bima Feri Sofiyan mengaku akan segera menyikapi laporan dugaan perselingkuhan oknum anggota DPRD Kota Bima inisial SI dan oknum anggota Polres Bima Kota EW. (Baca. Isteri Polisi “Tangkap” Suaminya Berduaan dengan Oknum Dewan)

Ketua DPRD Kota Bima Feri Sofiyan. Bin

“Kami menunggu laporan. Kalau sudah ada yang melapor, kita sikapi sesuai aturan yang ada,” ujar Feri usai mengikuti Upacara HUT Kota Bima ke-15 di Kantor Walikota Bima, Senin (10/4).

Feri menjelaskan, laporan yang disampaikan warga ke Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Bima merupakan hak konstitusi dan personal warga. Pihaknya di dewan tentu akan mengakomodir semua dinamika yang ada, termasuk laporan soal dugaan tersebut. (Baca. Oknum Dewan dan Oknum Polisi “Ditangkap”, Kapolres: Akan Ditindaklanjuti)

“Kami tetap akomodir laporan itu, kemudian menindaklanjutinya. Fenomena ini juga harus dibuktikan, karena ini menyangkut privasi seseorang,” jelasnya.

Dalam bekerja sambung duta PAN itu, BK juga akan secara profesional bekerja. Melakukan langkah – langkah konstruktif, untuk membuktikan adanya laporan dimaksud.

“Saya hanya mendengar adanya kabar tersebut. Belum membaca beritanya, juga belum menerima laporan dari BK,” tuturnya.

Ditanya jika nanti urusannya terbukti, Feri menambahkan tentu akan diambil langlah – langkah yang sudah tertuang dalam konstitusi. Seperti memberikan punishment atau hukuman.

“Urusan punishment itu BK yang lebih paham dan memiliki kewenangan,” tambahnya.

Di tempat yang sama, Ketua BK DPRD Kota Bima Ridwan Mustakim saat ditanya hanya menjawab singkat.

“BK akan bekerja sesuai dengan aturan, setelah ada laporan yang masuk,” katanya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *