Tak Dipindah dari Tambora, Kepsek Nekat Ingin Bakar Diri

Kabupaten Bima, Kahaba.- Oknum Kepala Sekolah (Kepsek) berinisial J asal Kecamatan Tambora, Senin (10/4) pagi nyaris membakar diri di Kantor Dinas Dikbudpora Kabupaten Bima. Informasi yang diperoleh media ini, J yang juga salah satu Kepala SDN di Tambora ini kecewa karena namanya tak masuk daftar pejabat fungsional yang dilantik hari ini.

Ilustrasi

Merasa tak terima dengan kebijakan Bupati Bima ini, J nekat menyeram badannya dengan bensin yang dibawanya. Beruntung, niat J berhasil digagalkan pegawai setempat saat berupaya ingin membakar diri. Aksi J ini sempat membuat panik para pegawai di SKPD yang dipimpin H Supratman tersebut.

Sekretaris Dinas Dikbudpora Kabupaten Bima, H Lukman yang dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya insiden tersebut. Oknum J nekat ingin bakar diri lantaran ingin pindah dari Tambora. Hanya saja, namanya tidak masuk dalam daftar pelantikan pejabat fungsional hari ini.

“Sudah diberikan pemahaman akhirnya yang bersangkutan sudah terima dan pulang untuk melaksanakan tugasnya kembali,” kata H Lukman.

*Kahaba-03

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *