Kabar Bima

Tak Dipindah dari Tambora, Kepsek Nekat Ingin Bakar Diri

221
×

Tak Dipindah dari Tambora, Kepsek Nekat Ingin Bakar Diri

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Oknum Kepala Sekolah (Kepsek) berinisial J asal Kecamatan Tambora, Senin (10/4) pagi nyaris membakar diri di Kantor Dinas Dikbudpora Kabupaten Bima. Informasi yang diperoleh media ini, J yang juga salah satu Kepala SDN di Tambora ini kecewa karena namanya tak masuk daftar pejabat fungsional yang dilantik hari ini.

Tak Dipindah dari Tambora, Kepsek Nekat Ingin Bakar Diri - Kabar Harian Bima
Ilustrasi

Merasa tak terima dengan kebijakan Bupati Bima ini, J nekat menyeram badannya dengan bensin yang dibawanya. Beruntung, niat J berhasil digagalkan pegawai setempat saat berupaya ingin membakar diri. Aksi J ini sempat membuat panik para pegawai di SKPD yang dipimpin H Supratman tersebut.

Tak Dipindah dari Tambora, Kepsek Nekat Ingin Bakar Diri - Kabar Harian Bima

Sekretaris Dinas Dikbudpora Kabupaten Bima, H Lukman yang dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya insiden tersebut. Oknum J nekat ingin bakar diri lantaran ingin pindah dari Tambora. Hanya saja, namanya tidak masuk dalam daftar pelantikan pejabat fungsional hari ini.

“Sudah diberikan pemahaman akhirnya yang bersangkutan sudah terima dan pulang untuk melaksanakan tugasnya kembali,” kata H Lukman.

*Kahaba-03