Lapor Suami Selingkuh, Fita Datangi DPRD Kota Bima

Kota Bima, Kahaba.- Fita isteri oknum polisi yang diduga berselingkuh dengan oknum anggota DPRD Kota Bima, Senin (11/04) mendatangi DPRD Kota Bima. Kedatangannya hendak melapor persoalan yang dihadapinya di Badan Kehormatan (BK).

Fita saat memberikan keterangan kepada wartawan. Foto: Deno

Fita datang di kantor wakil rakyat itu bersama saudaranya. Sesaat kemudian, Fita dituntun masuk ke ruang BK oleh staf kantor setempat. Di dalam ruangan BK, perempuan yang memiliki dua anak itu diterima oleh Ketua BK H. Ridwan Mustakim dan Sekretaris BK Muthmainnah.

Hampir satu jam Fita berada di dalam ruangan tersebut. Setelah itu, Fita memberikan keterangan kepada media yang menunggunya sejak pagi.

Ia menuturkan, pertemuannya dengan BK hanya melaporkan ulah oknum dewan tersebut. Dirinya meminta agar persoalan itu diselesaikan sesuai aturan.

“Saya minta kepada BK untuk tidak menganakemaskan siapapun dalam proses penyelesaian persoalan ini,” pintanya.

Sambung Fita, setelah melapor, BK berjanji akan segera memanggil oknum anggota dewan tersebut dan akan memprosesnya sesuai prosedur.

“Saya harap semoga BK tidak hanya berucap untuk memanggil SI. Tapi bisa dibuktikan secepatnya,” tambah Fita.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.
  1. emil wek-wek

    Lembo Ade buat lenga ku fita …
    Moga aja bisa terselesaikan secara hukum moga mendapatkan keadilan …
    anggota DPRD yg terhormat liat donk klo suami orang kalo udah gini kn bikin malu saja, anak pak wali kota kok bgtu ih jijik dech

  2. Salsa

    Lembo ade untuk mba fita.. Mungkin dengan kata ini tidak bisa untuk membalas rasa sakit yang ita rasakan, wlopun mada belum menikah, tapi mada tau rasa sakit hati yang sebenarnya oleh seorang wanita, apalagi seorang ibu itu seperti apa.. Mada hanya bisa berdoa untuk kebaikan ita dan buah hati.. Salam kenal ta kakanda..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *