Jalan Sama Gebetan Baru, Wanita ini Dianiaya Mantan Pacar

Kota Bima, Kahaba.- Juwinda, gadis asal Lingkungan Salama Kelurahan Nae melaporkan mantan pacarnya, DN pemuda kelurahan yang sama ke polisi. Juwinda melapor setelah dirinya dianiaya saat dia diantar pulang oleh pacar barunya, dipinggir jalan Lingkungan Salama.

Ilustrasi

Juwinda bercerita, saat itu dia diantar pulang oleh pacar barunya. Ketika mereka lewat Kelurahan Nae, mantannya melihat dan mengikuti sampai di kampung Juwinda. Tiba di dekat rumah, gebertan barunya pulang.

“Saat itu lah DN datang menghampiri. Waktu itu sempat cekcok, kemudian saya dipukul dua kali dibagian mata dan satu kali di mulut,” sebutnya saat berada di Sat Reskrim Polres Bima Kota, Senin (11/04).

Diakui Juwinda, ia cekcok dengan DN gara-gara persoalan uang. Namun aksi mantannya tersebut diketahui oleh warga sekitar. Akhirnya, DN dikeroyok warga. Hanya saja sejumlah warga lain cepat melerai.

“Saya sudah melapor kasus ini bulan lalu. Karena saya tidak terima diperlakukan seperti itu. Biarkan hukum yang menyelesaikannya,” ujar Juwinda.

Sementara itu, KBO Reskrim Polres Bima Kota IPDA Wongso membenarkan adanya laporan terkait kasus tersebut. Pihaknya dalam waktu dekat akan memeriksa sejumlah saksi.

“Laporannya sudah kami terima. Beberapa saksi akan kami panggil,” katanya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *