Kabar Bima

Jalan Sama Gebetan Baru, Wanita ini Dianiaya Mantan Pacar

244
×

Jalan Sama Gebetan Baru, Wanita ini Dianiaya Mantan Pacar

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Juwinda, gadis asal Lingkungan Salama Kelurahan Nae melaporkan mantan pacarnya, DN pemuda kelurahan yang sama ke polisi. Juwinda melapor setelah dirinya dianiaya saat dia diantar pulang oleh pacar barunya, dipinggir jalan Lingkungan Salama.

Jalan Sama Gebetan Baru, Wanita ini Dianiaya Mantan Pacar - Kabar Harian Bima
Ilustrasi

Juwinda bercerita, saat itu dia diantar pulang oleh pacar barunya. Ketika mereka lewat Kelurahan Nae, mantannya melihat dan mengikuti sampai di kampung Juwinda. Tiba di dekat rumah, gebertan barunya pulang.

Jalan Sama Gebetan Baru, Wanita ini Dianiaya Mantan Pacar - Kabar Harian Bima

“Saat itu lah DN datang menghampiri. Waktu itu sempat cekcok, kemudian saya dipukul dua kali dibagian mata dan satu kali di mulut,” sebutnya saat berada di Sat Reskrim Polres Bima Kota, Senin (11/04).

Diakui Juwinda, ia cekcok dengan DN gara-gara persoalan uang. Namun aksi mantannya tersebut diketahui oleh warga sekitar. Akhirnya, DN dikeroyok warga. Hanya saja sejumlah warga lain cepat melerai.

“Saya sudah melapor kasus ini bulan lalu. Karena saya tidak terima diperlakukan seperti itu. Biarkan hukum yang menyelesaikannya,” ujar Juwinda.

Sementara itu, KBO Reskrim Polres Bima Kota IPDA Wongso membenarkan adanya laporan terkait kasus tersebut. Pihaknya dalam waktu dekat akan memeriksa sejumlah saksi.

“Laporannya sudah kami terima. Beberapa saksi akan kami panggil,” katanya.

*Kahaba-05