Kabar Bima

BPMDes NTB Tinjau Kondisi Pasar Wawo

197
×

BPMDes NTB Tinjau Kondisi Pasar Wawo

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa (BPMDes) Provinsi NTB, H Rusman, Senin (10/4) pagi bertandang ke Kecamatan Wawo Kabupaten Bima. Tujuannya untuk melihat langsung kondisi Pasar Desa Maria dan Pasar Kecamatan Wawo.

BPMDes NTB Tinjau Kondisi Pasar Wawo - Kabar Harian Bima
BPMDes NTB saat meninjau Pasar Desa Maria. Foto: Ady

H. Rusman hadir didampingi Kepala DPMDes Kabupaten Bima, Andi Sirajudin dan Pendamping Desa Kecamatan Wawo, Adiman Husain. Rencananya Desa Maria dan dua pasar ini akan dikembangkan dari aspek infrastruktur menjadi pasar semi modern.

BPMDes NTB Tinjau Kondisi Pasar Wawo - Kabar Harian Bima

“Dalam kunjungan tadi H. Rusman menyampaikan bahwa di NTB ini ada 30 desa yang akan ditingkatkan infrastrukturnya, salah satunya termasuk Desa Maria,” jelas Pendamping Desa Kecamatan Wawo, Adiman Husain.

Adiman menyampaikan apresiasi atas kunjungan BPMDes NTB dan DPMDes Kabupaten Bima. Ia berharap, kunjungan tersebut membuahkan hasil untuk kemajuan Desa Maria dan Kecamatan Wawo umumnya.

“Kami berharap pengembangan pasar desa nantinya betul-betul terwujud sehingga menjadi sumber pendapatan asli desa. Tentu keberadaan pasar yang respresentatif akan membantu peningkatan ekonomi masyarakat,” ujarnya.

*Kahaba-03