Oknum Anggota Dewan SI Diperiksa Polisi

Kota Bima, Kahaba.- Setelah isteri oknum anggota Polres Bima Kota, Brigader EW, Fita menyampaikan laporan pengaduan terkait kasus dugaan perselingkuhan antara suaminya dengan oknum dewan Kota Bima, SI hadir di Kantor Polres Bima Kota, Rabu (12/4) untuk menjalani pemeriksaan.

Ruangan Kanit PPA Polres Bima Kota. Foto: Deno

SI hadir menggunakan mobil Innova warna silver, didampingi oleh Penasehat Hukumnya, Taufik Firmanto. SI tiba di kantor Polres Bima Kota sekitar pukul 10.00 Wita dan langsung menuju ruangan PPA Sat Reskrim Polres Bima Kota.

Di ruangan tersebut, SI diperiksa secara tertutup. Media yang hadir untuk meliput, tidak diperbolehkan masuk. Awal media akhirnya hanya memantau dari luar ruangan PPA.

KBO Reskrim Polres Bima Kota IPDA. Wongso mengatakan, SI hadir memenuhi panggilan terkait laporan pengaduan yang dilayangkan oleh Fita, istri oknum Polisi.

“SI hadir hanya untuk dimintai keterangan,” ujarnya singkat.

Diakui Wongso, kasus ini masih dalam tahap pengaduan dan dalam proses lidik. Untuk itu, hari ini memanggil SI untuk dimintai keterangan.

“Untuk hasil pemeriksaannya belum saya terima. Karena SI masih diambil keterangan oleh para penyidik,” katanya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

  1. vera

    Mungkin mereka betul tidak berjinah…
    Sapa tau mreka lagi pesta apa gitu..?
    Mka.a pk polisi jngan ambil kterangan aja dong,tapi tes juga urin.a…
    Loa sih re ma mone rau na re…!!
    Ain ma siwe mpoa di kamaja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *