Kabar Bima

Dugaan Selingkuh EW dan SI, ini Penjelasan Pengacara SI

370
×

Dugaan Selingkuh EW dan SI, ini Penjelasan Pengacara SI

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- SI, oknum anggota DPRD Kota Bima yang diduga selingkuh dengan oknum anggota Polres Bima Kota EW akhirnya buka suara. Melalui kuasa hukumnya, Taufik Firmanto membeberkan fakta sebenarnya yang terjadi di perumahan Sonco Tengge. (Baca. Isteri Polisi “Tangkap” Suaminya Berduaan dengan Oknum Dewan)

Dugaan Selingkuh EW dan SI, ini Penjelasan Pengacara SI - Kabar Harian Bima
Taufik Firmanto

Kepada Kahaba.net, Opick, sapaan akrab Taufik lebih awal menegaskan bahwa tidak ada perzinahan atau perselingkuhan di rumah kliennya,seperti pemberitaan-pemberitaan sebelumnya. Itu merupakan fitnah keji tanpa bukti. (Baca. Dewan Segera Sikapi Dugaan Selingkuh Oknum Dewan dan Oknum Polisi)

Dugaan Selingkuh EW dan SI, ini Penjelasan Pengacara SI - Kabar Harian Bima

Dijelaskannya, saat Fita datang ke rumah klien nya. Di rumah tersebut sudah 4 orang yakni RS, asisten Rumah Tangga kliennya, seorang polisi sahabat kliennya berinisial IR, kemudian EW dan kliennya. Jadi, tidak benar saat itu hanya ada kliennya dan EW, seperti yang ada dalam pemberitaan yang beredar sebelumnya.

“Tidak ada kejadian yang berlebihan di dalam rumah klien saya. Faktanya, hanya duduk minum kopi seperti biasa. Tidak ada percekcokkan juga” ungkapnya, Rabu (12/4).

Diakuinya, IR datang ke rumah kliennya sekitar pukul 08.00 Wita, mengendarai motor EW. Keduanya datang karena dipanggil oleh kliennya. Sekitar pukul 10.00 Wita lewat, disusul oleh Fita. Karena melihat Fita saat itu bersama bersama ibu EW, kemudian mengetuk pintu rumah, EW segera membuka pintu. Sementara RS dan IR lalu duduk santai dibelakang. Kemudian, kliennya pindah posisi ke kamar.

“EW yang membuka pintu mempersilahkan Fita dan orang tua EW untuk masuk. Lalu menutup pintu dengan maksud agar suara ribut Fita yang kalap tidak bikin gaduh tetangga. Saat itu juga, klien saya keluar kamar dan bertanya, ‘Mau apa kamu? Ada apa ribut-ribut di rumah saya?’,” tuturnya.

EW lalu berusaha menenangkan Fita yang kalap, sementara kliennya berbicara dengan orang tau EW. Melihat kliennya, Fita kemudian keluar ke arah dapur, melompat pagar pintu rumah setinggi 2 meter.

Opick kembali menegaskan, dari fakta-fakta hasil olah TKP tersebut. Tidak benar, EW berada di rumah kliennya mulai malam hari. Karena yang paling awal datang ke rumah itu RS, yang juga yang memegang kunci rumah kliennya.

Ia juga menjelaskan, antara kliennya dengan IR,  sudah bersahabat cukup lama, karena EW dengan IR juga bersahabat. Saat kliennya pulang dari Singapura sekitar bulan Mei 2016 lalu. Juga membawakan  oleh – oleh coklat dan kaos, buat EW dan istrinya. Ini merupakan kebiasaan kliennya untuk berbagi dengan para sahabatnya.

“Jadi saya tegaskan lagi, cerita yang beredar pada pemberitaan-pemberitaan sebelumnya merupakan fitnah yang sangat keji, yang tidak memiliki bukti yang konkrit,” tambahnya.

*Kahaba-01