Musda KNPI Bima Dipastikan Tanggal 17-18 April Ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Kabupaten Bima dipastikan akan digelar Tanggal 17-18 April 2017 ini. Penetapan waktu Musda ini melalui Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) di Kecamatan Bolo beberapa hari lalu.

Ilustrasi

“Untuk lokasi Musda rencananya pembukaan dilakukan di Aula PKK Kabupaten Bima, kemudian lanjut di Paruga Na’e Kecamatan Bolo,” jelas Ketua Panitia, Amirudin saat dihubungi Kahaba.net, Rabu (12/4) siang.

Amirudin mengaku, persiapan Musda saat ini sudah mencapai sekitar 80 persen. Tinggal hal-hal tehnis lainnya yang belum, seperti distribusi undangan untuk para peserta dan tamu.

Musda kali ini lanjutnya, akan melibatkan peserta penuh sebanyak 50 dari utusan OKP, 18 PK KNPI ditambah peserta peninjau. Selain itu, ada 6 OKP yang masih dalam pembahasan panitia apakah akan menjadi peserta penuh atau tidak.

Sesuai ketentuan Musda, peserta penuh akan memberikan hak suara dan hak pilih dalam pemilihan Ketua DPD KNPI Kabupaten Bima sedangkan peserta peninjau tidak memiliki hak pilih.

“Kami mengajak kepada para pemuda di Kabupaten Bima, terutama peserta Musda untuk sama-sama menyukseskan hajatan pemuda ini. Semoga hasil Musda nanti akan membawa warna dan perubahan untuk KNPI Kabupaten Bima ke depan,” harapnya.

*Kahaba-03 

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *