Budiman, Qori Kota Bima ini Juara MTQ Internasional di Thailand

Kota Bima, Kahaba.- Qori Kota Bima Budiman Hasan menjadi Juara I pada MTQ Internasional atau International Holy Quran Memorization (Hafidz) Recitation (Qiraah) Competition Tahun 2017 yang dilaksanakan di Thailand tanggal 7-11 April 2017.

Budiman Hasan Kafilah asal Kota Bima. Foto: Eric

Plt. Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Syahrial Nuryadin melalui siaran persnya mengatakan, Budiman Hasan sebelumnya meraih Juara pada MTQ Nasional Tahun 2016 yang berlangsung di Kota Mataram dan menjadi wakil Indonesia pada MTQ Internasional untuk cabang tilawah putra dewasa.

Walikota menyatakan, ini merupakan pencapaian yang membanggakan oleh putra daerah. Ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kota Bima yang terus melakukan pembinaan terhadap qori dan qoriah di Kota Bima.

Budiman Hasan menyatakan sangat bersyukur bisa ikut berpartisipasi pada ajang tersebut dan kemenangannya dipersembahkan untuk Indonesia serta Kota Bima. Jadwal kepulangan ke Kota Bima belum diagendakan, namun Kabag Kesra Setda Kota Bima H. A. Wahid menyatakan akan mengadakan acara penyambutan.

*Kahaba-01/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *