Qori Internasional Budiman Tiba di Kota Bima

Kota Bima, Kahaba.- Qori Budiman Hasan yang berhasil meraih Juara I pada MTQ Internasional atau International Holy Quran Memorization (Hafidz) Recitation (Qiraah) Competition Tahun 2017, tiba di Kota Bima.

Qori Internasional Budiman saat menyerahkan trofi juara di Pemkot Bima. Foto: Hum

Plt. Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Syahrial Nuryadin melalui siaran persnya mengatakan, kehadiran Budiman di Kantor Walikota Bima disambut Asisten I Setda Bidang Pemerintahan dan Kesra M. Farid, serta Asisten II Setda Bidang Pembangunan dan Perekonomian H. Syamsuddin.

Penyambutan dilaksanakan usai apel gabungan lingkup Pemerintah Kota Bima pada hari Senin (17/4) April 2017. Budiman menyerahkan trofi yang diterimanya kepada Pemerintah Kota Bima yang diwakili oleh M. Farid.

Pada ajang MTQ Internasional yang berlangsung di Thailand tanggal 7 – 11 April 2017 lalu, Budiman Hasan mewakili Indonesia untuk cabang tilawah putra dewasa.

Asisten I dan Asisten II mewakili Walikota dan masyarakat Kota Bima menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas prestasi Budiman Hasan yang mengharumkan nama Indonesia, terutama Kota Bima.

Budiman Hasan merupakan guru honor pada Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Husaini pimpinan Ustd. H. Ramli Ahmad. Selain itu, Budiman Hasan juga merupakan pelatih pada LPTQ Kota Bima.

*Kahaba-01/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *