Kabar Bima

Qori Internasional Budiman Tiba di Kota Bima

247
×

Qori Internasional Budiman Tiba di Kota Bima

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Qori Budiman Hasan yang berhasil meraih Juara I pada MTQ Internasional atau International Holy Quran Memorization (Hafidz) Recitation (Qiraah) Competition Tahun 2017, tiba di Kota Bima.

Qori Internasional Budiman Tiba di Kota Bima - Kabar Harian Bima
Qori Internasional Budiman saat menyerahkan trofi juara di Pemkot Bima. Foto: Hum

Plt. Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Syahrial Nuryadin melalui siaran persnya mengatakan, kehadiran Budiman di Kantor Walikota Bima disambut Asisten I Setda Bidang Pemerintahan dan Kesra M. Farid, serta Asisten II Setda Bidang Pembangunan dan Perekonomian H. Syamsuddin.

Qori Internasional Budiman Tiba di Kota Bima - Kabar Harian Bima

Penyambutan dilaksanakan usai apel gabungan lingkup Pemerintah Kota Bima pada hari Senin (17/4) April 2017. Budiman menyerahkan trofi yang diterimanya kepada Pemerintah Kota Bima yang diwakili oleh M. Farid.

Pada ajang MTQ Internasional yang berlangsung di Thailand tanggal 7 – 11 April 2017 lalu, Budiman Hasan mewakili Indonesia untuk cabang tilawah putra dewasa.

Asisten I dan Asisten II mewakili Walikota dan masyarakat Kota Bima menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas prestasi Budiman Hasan yang mengharumkan nama Indonesia, terutama Kota Bima.

Budiman Hasan merupakan guru honor pada Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Husaini pimpinan Ustd. H. Ramli Ahmad. Selain itu, Budiman Hasan juga merupakan pelatih pada LPTQ Kota Bima.

*Kahaba-01/Hum