Kabar Bima

Kembali Dilanjutkan, Musda KNPI Dikawal Polisi

202
×

Kembali Dilanjutkan, Musda KNPI Dikawal Polisi

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Agenda Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Kabupaten Bima kembali dilanjutkan, Selasa (18/4) malam sekitar Pukul 22.00 Wita.  (Baca. Musda KNPI Bima Ricuh)

Kembali Dilanjutkan, Musda KNPI Dikawal Polisi - Kabar Harian Bima
Suasana lanjutan Musda KNPI Bima setelah diskorsing kemarin. Foto: Ady

Forum untuk memilih Ketua Formatur baru ini masih tetap dilaksanakan di Aula Sekretariat PKK Kabupaten Bima meski sebelumnya sempat ricuh sehingga terpaksa diskorsing.

Kembali Dilanjutkan, Musda KNPI Dikawal Polisi - Kabar Harian Bima

Jalannya Musda dikawal ketat sejumlah aparat Kepolisian bersenjata lengkap. Tak hanya di luar ruangan sidang, di dalam ruangan juga nampak ada anggota Polisi yang berjaga.

Pengamanan ini menurut informasi berdasarkan permintaan panitia untuk menghindari gejolak dan gesekan seperti Senin malam.

Setelah tahapan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) pengurus DPD KNPI Kabupaten Bima yang dinahkodai Ferdiansyah Fajar Islam atau Dae Ade selesai, agenda Musda kembali dilanjutkan ke tahapan verifikasi bahan Bakal Calon Ketua KNPI.

Berdasarkan ketentuan panitia, syarat dukungan minimal bakal calon agar bisa mencalonkan diri yakni 3 PK dan 6 OKP.

Informasi yang dihimpun, hingga malam ini, figur yang telah mendapatkan syarat dukungan untuk maju ada empat orang. Yakni Dae Ade, Juwaidin (Galang), Abdullah (Ebit) dan Dino.

*Kahaba-03