Dae Ade Kembali Terpilih Jadi Ketua KNPI

Kabupaten Bima, Kahaba.- Ferdiansyah Fajar Islam atau akrab disapa Dae Ade kembali terpilih sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Bima untuk kedua kalinya dan memimpin kepengurusan 2017 hingga 2021 mendatang.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Bima, Ferdiansyah Fajar Islam. Foto: Bin

Adik kandung Mantan Bupati Bima ini berhasil meraih suara terbanyak dalam Musyawarah Daerah (Musda) yang berakhir pada Rabu (19/4) dinihari sekitar Pukul 03.30 Wita di Aula PKK Kabupaten Bima.

Dae Ade meraih suara terbanyak dari PK dan OKP sebanyak 43 suara setelah melalui putaran kedua. Selisih 12 suara dari rival beratnya, Juwaidin alias Galang yang hanya mampu finis dengan 31 suara. Sisanya 1 suara abstain atau tidak memilih dari total 75 suara yang memberikan hak pilih.

Sementara pada putaran pertama tahapan penjaringan bakal calon ketua ada tiga figur yang tampil, yakni Dae Ade, Galang dan Abdullah alias Ebit. Dukungan suara untuk Dae Ade mengungguli kedua figur lainnya sebanyak 36 suara. Disusul Galang 32 suara dan Ebit 4 suara. Sisanya 3 suara abstain.

Usai memastikan terpilih kembali, Dae Ade mendapat sambutan pelukan dari sejumlah peserta dan rekan-rekannya, termasuk kompetitornya Galang turut memberikan ucapan selamat.

“Terimakasih kepada OKP dan PK yang telah mempercayakan saya kembali untuk memimpin KNPI Kabupaten Bima. Amanah ini akan saya jaga dan jalankan dengan baik,” kata Dae Ade kepada kahaba.net.

Menandai terpilihnya ketua baru dan berakhirnya Musda, presidium sidang dan panitia menyerahkan semua berkas Musda dan bendera pataka KNPI Kabupaten Bima dengan disaksikan DPD KNPI NTB.

*Kahaba-03

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *