Dae Ade Sujud di Kaki Umi Ferra

Kabupaten Bima, Kahaba.- Ada momen mengharukan terpotret media ini di arena Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Kabupaten Bima, Rabu (19/4) dini hari di Aula Kantor PKK Kabupaten Bima. (Baca. Dae Ade Kembali Terpilih Jadi Ketua KNPI)

Dae Ade saat sujud di kaki Dae Fera usai menang pada Musda KNPI. Foto: Ady

Usai perhitungan suara putaran kedua dan memastikan terpilih kembali memimpin KNPI periode 2017-2021, Ferdiansyah Fajar Islam atau biasa disapa Dae Ade bersujud dan mencium kaki Hj Ferra Amalia.

Hal ini merupakan ekspresi rasa haru dan syukur Dae Ade kepada perempuan berkacamata yang tak lain adalah kakak kandungnya. Mantan Ketua DPRD Kota Bima tersebut sejak Selasa (18/4) malam memang terlihat setia menemani sang adik di luar arena Musda.

Bahkan hingga larut malam dan usai perhitungan suara putaran kedua, Umi Ferra sapaan akrabnya, tak bergeser dari arena Musda. Kemudian sesaat setelah panitia selesai menghitung perolehan suara, Umi Ferra masuk ke ruangan dan memeluk Dae Ade.

Ketua KNPI terpilih ini pun tak kuasa menahan haru, dengan mata berkaca-kaca Ia langsung bersujud dan mencium kaki Umi Ferra di tengah kerumunan peserta Musda.

Tak lama kemudian, para peserta lain, pendukung dan rekan-rekan Dae Ade juga ikut memberikan ucapan selamat. Kumandang shalawat nabi terdengar di seisi ruangan yang dilantunkan peserta, menandai berakhirnya Musda dan terpilihnya kembali Dae Ade sebagai Ketua KNPI Kabupaten Bima.

*Kahaba-03

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *