Tetangga Bejat, Bocah 7 Tahun Disetubuhi

Kota Bima, Kahaba.- Kasihan Bunga, bocah usia 7 tahun asal Kecamatan Rasanae Barat ini menjadi menjadi korban kebiadaban tetangganya sendiri AH. Pria yang berusia 45 tahun itu tega setubuhi bunga di rumah kosong, pekan lalu.

Ilustrasi

AH yang sudah kehilangan akal sehatnya itu pun kini diburu aparat, setelah Polisi menerima laporan dari orang tua korban.

Kasat Reskrim Polres Bima Kota AKP. Afrizal mengatakan, korban bersama orang tuanya sudah melaporkan kasus tersebut. Dari hasil laporan, pelaku melakukan aksi bejatnya di rumah kosong lingkungan setempat.

“Pelaku melakukan persetubuhan dengan korban sekitar pekan lalu. Atas adanya laporan tersebut kasus ini masih dalam proses penyelidikan,” katanya, Rabu (19/4).

Diakui Afrizal, pihaknya menerima laporan dari orang tua korban kemarin siang. Bunga pun sudah di visum. Sementara pelaku belum di tangkap, karena kasusnya masih dalam tahap penyelidikan.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.
  1. Uminati

    Makin ngeri ajj ” bumi maja labo dahu”
    Nilai budaya agamais dan sangsi sosial tak lagi berlakunya masyarakat…
    Pemerintah seolah tutup mata dg degradasi moral ya sekian hari merosot seiring derasnya pengaruh buruk pergaulan bebas.
    Andai budaya dan keleluhuran maja labo dahu masih menjadi simbol dan terus di kampayekan maka hal seperti ini akan mampu diminimalisir..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *