Malas Bayar Pajak, Kepala Dinas tidak Usah Gaya Pakai Kendaraan Dinas

Kabupaten Bima, Kahaba.- Bupati Bima Hj. Indah Putri Damayanti meminta agar semua kepala SKPD tidak hanya bergaya menggunakan fasilitas negara, tapi juga harus taat membayar pajak semua kendaraan dinas.

Bupati Bima Hj. Indah Putri Damayanti saat meresmikan kegiatan sosialisasi wajib pajak. Foto: Deno

“Tidak usah gaya gunakan kendaraan dinas kalau tidak bayar pajak,” tegas Bupati Bima saat meresmikan kegiatan Sosialisasi Wajib pajak, Kamis (20/04) di Kantor UPTD-UPPD Kabupaten Bima.

Penegasan tersebut merupakan responnya atas hasil laporan kepala Kantor UPTD-UPPD yang menyatakan, kendaraan dinas Pemerintah Kabupaten Bima hingga saat ini hanya sedikit saja yang membayar pajak.

Ia pun merasa kecewa atas sikap aparatnya yang banyak nunggak pajak kendaraan dinas. Padahal tiap SKPD sudah ditetapkan anggaran untuk bayar pajak. Lewat kesempatan tersebut, dirinya meminta agar seluruh ASN bisa menjadi teladan bagi masyarakat untuk taat membayar pajak.

“Kami atas nama pemerintah daerah akan selalu siap mendukung kegiatan seperti ini, kami juga berharap kedepannya masyarakat dan aparatur pemerintah untuk sama-sama sadar wajib pajak,” harapnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *