226 Siswa MAN 2 Diwisuda

Kota Bima, Kahaba.- Sebanyak 226 siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Bima menggelar acara wisuda sekaligus lepas pisah kelas XII tahun ajaran 2016-2017. Acara yang dihelat berlangsung penuh khidmad dan lancar, yang bertempat di halaman sekolah setempat.

Wisuda MAN 2 Kota Bima. Foto: Hum

“Kelulusan siswa MAN 2 Kota Bima baru tahun ini dilaksanakan dan dikemas dalam bentuk wisuda, seperti halnya pada perguruan tinggi,” ujar Kepala MAN 2 Kota Bima Mansyur, Sabtu (22/4).

Mansyur mengatakan pelepasan dalam bentuk wisuda ini dimaksudkan agar siswa memiliki kebanggaan tersendiri. Sehingga akan menimbulkan kesan yang mendalam sampai kapan pun. Juga sebagai motivasi, agar mereka dapat melanjutkan studinya ke perguruan tinggi yang diidam-idamkan.

“Selamat kepada para wisudawan, semoga apa yang diperoleh dibangku sekolah dapat membantu menimba ilmu di perguruan tinggi. Teruslah belajar, dan semoga apa yang menjadi cita-cita dapat diraih,” amin ucapnya.

Sementara itu Wakil Walikota H. Arahman H. Abidin yang turut hadir menyampaikan, meski semua siswa telah diwisuda, perjalanan mereka masih panjang untuk mewujudkan cita-cita. Ia pun berharap kepada seluruh siswa agar jangan bosan belajar.

“Setiap orang ada masanya, setiap masa ada orangnya. Suatu saat saya tidak akan berdiri di sini. Kalian inilah yang akan meneruskan tongkat estafet pembangunan,”, katanya.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *