Bahas Sejumlah Isu, Qurais Silaturahim dengan Kapolda NTB

Kota Bima, Kahaba.- Walikota Bima M. Qurais H. Abidin bersilaturahim dengan Kapolda NTB Brigjen Pol Firli Selasa (25/4). Walikota diterima Kapolda di ruang kerjanya sekitar pukul 11.00 Wita.

Walikota Bima saat silahturahim dengan Kapolda NTB. Foto: Hum

“Keduanya membahas isu-isu keamanan dan stabilitas daerah, termasuk berbagai upaya pencegahan konflik horisontal,” ujar Plt. Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima Syahrial Nuryadin melalui siaran persnya.

Pada kesempatan itu katanya, Kapolda menghimbau kepada kepala daerah untuk memperkuat koordinasi dengan Kepolisian. Beberapa program prioritas Kepolisian saat ini antara lain penanggulangan peredaran narkoba di kalangan pelajar serta penumbuhan kesadaran berlalulintas.

“Pemerintah daerah diharapkan ikut aktif melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk optimalnya kedua program tersebut,” katanya.

Sambung Ryan, Walikota juga menyampaikan penjelasan tentang kondisi umum wilayah Kota Bima serta berbagai agenda pembangunan yang sedang dilaksanakan. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Kepolisian yang telah mendampingi penanganan banjir Kota Bima.

*Kahaba-01/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *