Kelurahan Rabangodu Selatan Dinilai

Kota Bima, Kahaba.- Setelah mengunjungi dan memberikan di Kelurahan Lampe dan Sambinae. Tim penilai lomba kelurahan tingkat Kota Bima mengunjungi Kelurahan Rabangodu Selatan, Selasa (25/4).

Tim penilai saat menilai Kelurahan Rabangodu Selatan. Foto: Eric

Ketua panitia lomba Kelurahan H. Fahruddin dalam sambutannya mengatakan, setelah mengunjungi dua kelurahan di Kecamatan Rasanae Timur dan Mpunda, kini tim tiba di Kelurahan Rabangodu Selatan. Untuk melihat dan mengukur kinerja pemerintah kelurahan, bersama peran aktif lembaga pemasyarakatan dan tingkat partisipasi warga.

Dikatakan pria yang juga menjabat kabag AP setda Kota Bima itu, selama pelaksanaan lomba kelurahan tingkat Kota ini menjadi kebanggaan pemerintah. Karena selama pelaksanaan, antusiasme masyarakat sangat tinggi. Bahkan anak-anak, pemuda hingga tokoh masyarakat terlibat aktif selama lomba berlangsung.

“Terimaksih kepada seluruh peserta lomba kelurahan, yang telah menampilkan keunggulan setiap profil masing-masing kelurahan,” ucapnya.

Semoga kedepan harapnya, pelaksanaan lomba kelurahan dapat berjalan lancar tanpa halangan suatu apapun. Sehingga apa yang kita hajatkan bersama, dapat terlaksana dengan baik.

“Kami harapkan kepada semua peserta lomba, dapat menampilkan penampilan terbaik. Dapat memukau para juri, baik dari aspek kriteria mata lomba, administrasi dan kondisi ril di lapangan,” bebernya.

Sementara itu Lurah Rabangodu Selatan Nurkarimah mengungkapkan, menghadapi lomba kelurahan jajaran pemerintah kelurahan telah bekerja dengan maksimal. Menyiapkan seluruh persiapan setiap mata lomba.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *