Kejari Bima Genjot Pemeriksaan Tiga Kasus Besar ini

Kota Bima, Kahaba.- Penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Bima saat ini tengah mengeggenjot pemeriksaan dugaan kasus korupsi, diantaranya Kasus Pol PP Kabupaten  Bima, Kasus pengelolaan Kebun Kopi di Kecamatan Tambora Kabupaten Bima dan Kasus SMA 5 Kota Bima. Para terperiksa baik tersangka dan saksi diperiksa di ruangan yang berbeda.

Ilustrasi

Pantauan  wartawan media ini di Kantor Kejari Bima,  Selasa (25/4) lebih awal pemeriksaan dilakukan terhadap kasus pengelolaan Kebun Kopi Kecamatan Tambora. Tersangka, HR yang datang sekitar pukul 08.00 Wita, setelah diperiksa langsung pulang. Selanjutnya disusul dengan beberapa saksi saksi.

Saat ini, para saksi termasuk mantan PNS Pol PP Kabupaten Bima tengah diperiksa lebih lanjut oleh tim penyidik Kejaksaan diwakili Reza Safetsila, di ruangan Pidana khusus (Pidsus)

Sedangkan tersangka kasus Pol PP Kabupaten Bima ED diperiksa oleh Kasi Pidsus Yoga Sukmana di ruangan Kasi Pidsus. Di ruang terpisah, tersangka K, diperiksa di ruang Kasi Datun I Wayan Suryawan. Saksi-saksi kasus Pol PP diperiksa di ruang Intelejen oleh I Komang Ugra  Jagiwirata.

Diruang yang sama tepatnya di ruangan Intelejen, para penyidik memeriksa kasus SMA 5 Kota Bima. Nampak hadir Kepala SMA 5 Kota Bima S. Pada agenda pemeriksaan tersebut, S tidak datang sendiri, melainkan datang bersama pihak berkepentingan di sekolah setempat. Pemeriksaan dilakukan oleh tim penyidik Kejari Bima, M Ikhwanul F.

*Kahaba-09

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *