Kabar Bima

Setelah Depak Samsul, Sakura Bakal Geser Nukrah dari Wakil Ketua DPRD

261
×

Setelah Depak Samsul, Sakura Bakal Geser Nukrah dari Wakil Ketua DPRD

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Usai mendepak Samsul M Nor sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bima melalui proses Pergantian Antar Waktu (PAW), ambisi politik Sakura H Abidin tak berhenti sampai disini. (Baca. Sakura Dilantik, Warga Soromandi Ricuh)

Setelah Depak Samsul, Sakura Bakal Geser Nukrah dari Wakil Ketua DPRD - Kabar Harian Bima
Anggota DPRD Kabupaten Bima dan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bima, Sakura H Abidin. Foto: Ady

Target Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bima ini selanjutnya tertuju pada kursi Wakil Ketua DPRD yang diisi Anggota Partai Demokrat, Nukrah. Sakura menegaskan dalam waktu dekat bakal menggeser Nukrah dari kursi Pimpinan Dewan dan digantikan olehnya.

Setelah Depak Samsul, Sakura Bakal Geser Nukrah dari Wakil Ketua DPRD - Kabar Harian Bima

Pernyataan ini disampaikan Sakura di kediamannya, Selasa (25/4) siang sesaat usai dilantik sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bima menggantikan Samsul M Nor. (Baca. Ricuh Pelantikan Sakura, Tiga Warga Diamankan)

“Saya sebagai ketua partai punya kewenangan untuk memutuskan itu. Tentunya nanti melalui rapat fraksi yang akan digelar dalam waktu dekat ini,” tegasnya.

Sakura mengaku, rencana untuk menggantikan Nukrah di posisi Wakil Ketua DPRD sudah disampaikannya sejak lama. Bahkan, Nukrah disebutnya sudah menandatangi surat pernyataan siap geser di kursi pimpinan apabila dirinya resmi dilantik sebagai Anggota DPRD. (Baca. Protes Pelantikan Sakura, Bendera Demokrat Dibakar)

“InsyaAllah kita akan kumpulkan fraksi dan pengurus partai minggu depan ini untuk membahasnya,” sebut dia.

Terhadap semua dinamika yang terjadi diinternal Partai Demokrat, Sakura memastikan semua kader dan pengurus hingga tingkat bawah masih tetap solid dan kompak mendukungnya. (Baca. Resmi Gantikan Samsul, Ini Kata Sakura Usai Dilantik)

*Kahaba-03