Perjuangkan Penuntasan Kasus ADD, Mahasiswi Jatuh Pingsan

Kota Bima, Kahaba.- Sulis, salah seorang mahasiswi yang tergabung dalam massa Komite Perjuangan Rakyat (KPR) Bima jatuh pingsan, saat ikut mendesak Kejari Bima menuntaskan sejumlah kasus korupsi dana ADD, Rabu (26/4).

Sulis pingsan dan digotong oleh rekannya saat aksi. Foto: Ompu

Sekitar 15 menit menggelar aksi, mahasiswi tersebut langsung terjatuh tak sadarkan diri. Kemudian digendong sejumlah rekan sesama mahasiwa untuk dilarikan diluar rombongan aksi. Oleh rekannya,  dibawa ke tempat yang rindang dan aman agar dapat beristirahat sejenak.

Perwakilan KPR Bima, Dilon membenarkan perwakilan mahasiswi itu adalah bahagian dari rombongan aksi KPR Bima. Ia menduga, Sulis pingsan karena kelelahan berjalan menuju kantor Kejari Bima.

“Kami kaget, mungkin kader KPR ini kecapean dibalik perjuangan yang tidak henti ini,” jelas pemuda alumni Ketua SMI Bima itu.

Perjuangan Sulis, kata Dilon tidak akan sia sia. Meski tenaga dan pikiran terkuras. Proses hukum kasus ini akan terus dikawal sampai lahir mahasiswi tangguh seperti Sulis.

“Aksi ini akan terus berlangsung. Saat ini baru Pra May Day dan Hardiknas,” pungkas Dilon.

*Kahaba-09

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *