Polres Bima Kota Gelar Isra Mi’raj

Kota Bima, Kahaba.- Jajaran Polres Bima Kota ramai-ramai menghadiri acara Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, di ruang aula gedung baru Polres Bima Kota, Kamis (27/4).

Kapolres Bima Kota saat menyampaikan sambutan pada acara Isra Mi’raj. Foto: Ompu

Acara Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dengan tema “Dengan Hikmah Isra Mi’Raj Mari Tingkatkan Keamanan dan Kinerja Guja Mewujudkan Polri Yang Promoter” langsung dibuka Kapolres Bima Kota, AKBP Ahmad Nurman Ismail Sik.

Dalam penyampaiannya Nurman sapaan akrab Kapolres yang dikenal akrab dengan anggotanya, meminta anggota memperkuat internal kepolisian, terutama menjalani ibadah sebagai insan Polri yang beriman. Tingkatkan keamanan ruang publik sebagai bentuk peningkatan kinerja personil yang bertanggung jawab

“Kegiatan Isra Mi’Raj ini menjadi kesempatan bagi seluruh jajaran berintropeksi diri dan menjaga marwah institusi Kepolisian,” katanya.

*Kahaba-09

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *