Rem Blong, Mobil Pengangkut Jagung Terguling ke Jurang

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kecelakaan terjadi di jalan lintas Bima-Sumbawa, Kamis (27/4). Mobil Fuso bermuatan jagung seberat 17 ton tersebut terguling di bawah jurang.

Mobil jatuh ke jurang. Foto: Yadien

Mobil dengan nomor plat EA8449SZ tersebut dari gudang jagung milik PT Segar Dompu. Melaju dari arah barat, perbatasan Desa Ndano dan Monggo, tujuan akan mengantarkan jagung tersebut ke Pelabuhan Bima.

Menurut sopir Wawan, mobil awalnya hilang fungsi remnya. Sebelum mendekati jembatan ada satu motor yang berpapasan dan mengharuskannya banting naik ke arah lahan warga. Tapi naas, mobilnya justeru terbalik ke dalam jurang.

“Tidak ada korban dalam kecelakaan ini,” kata Wawan.

Diakuinya, ia begitu mobil hendak berguling. Tiba-tiba kabin depan terlepas dan membuangnya keluar. Jika saja mobil itu terus maju maka sudah menggilas dirinya.

“Saya langsung terbalik. Sementara kenek saya begitu melihat mobil akan berguling dia langsung loncat keluar,” ceritanya.

*Kahaba-C10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *