Di Stan Pameran, Kodim 1608 Pamerkan Senjata 

Kota Bima, Kahaba.- Stan TNI dari Kodim 1608 Bima ikut berpartisipasi memeriahkan Pameran Pembangunan Kota Bima. Beragam senjata dan peralatan kerja harian ikut dipamerkan untuk memikat para pengunjung.

Stan Kodim 1608 di Pameran Pembangunan Kota Bima. Foto: Ady

Dandim 1608 Bima, Letkol Inf Yudhil Hendro menjelaskan, keiikutsertaan TNI dalam ajang pameran merupakan bentuk partisipasi untuk membangun daerah tercinta.

“TNI juga ingin terus membangun kemitraan dan mendekatkan diri dengan masyarakat,” jelasnya saat berkeliling melihat stan bersama Wakil Walikota Bima dan Kapolres Bima Kota, kemarin malam.

Stan TNI kata Dandim, memamerkan senjata harian, atribut dari mulai kepala hingga kaki, informasi bagaimana masuk TNI, maupun foto-foto kegiatan TNI bersama masyarakat.

“Mudah-mudahan masyarakat jadi lebih tahu tentang TNI dengan mengunjungi stan kita,” harap Dandim.

Pantauan media ini, Kamis (27/4) malam, stan TNI merupakan stan paling ramai dikunjungi. Sejumlah pengunjung banyak yang sekedar memanfaatkan peralatan dan atribut TNI untuk berfoto. Anggota TNI yang berjaga pun melayani dengan ramah.

*Kahaba-03

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *