Mayat Bayi Ditemukan di Pinggir Pantai

Kabupaten Bima, Kahaba.- Penemuan mayat bayi di bibir pantai Desa Sangiang Kecamatan Wera, Sabtu (29/4), menghebohkan warga setempat. Bayi yang masih dengan tali pusarnya tersebut ditemukan dua pelajar yang sedang mencari ikan.

Ilustrasi

Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno mengatakan, dua pelajar yang menemukan mayat itu masing-masing Ilansyah (17) dan Kamaruddin (15). Kronologisnya, sekitar sekitar pukul 20.30 Wita dua pelajar itu sedang mencari ikan di pinggir laut menggunakan senter, kemudian menemukan bayi mengapung di laut.

“Bayi itu ditemukan dalam posisi tengkurap sekitar 1 meter dari bibir pantai Sangiang. Setelah itu, Kamarudin berteriak memanggil Ayahnya Faisal (50),” tutur Suratno, Minggu (30/4).

Setelah mendengar teriakan anaknya sambung Humas Polres, Faisal bersama kerabatnya Fahri menuju TKP dan kaget melihat bayi terapung yang sudah tidak bernyawa. Sesaat kemudian, Faisal pun memanggil warga lain untuk mengevakuasi mayat bayi tersebut.

“Kami sudah membawa mayat bayi tersebut ke Puskesmas setempat untuk proses lebih lanjut. Sementara pelaku pembuang bayi masih dalam pencarian,” ujarnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *