Muthmainnah Ditunjuk Jadi Ketua Partai NasDem Kota Bima

Kota Bima, Kahaba.- Karir politik Muthmainnah begitu cerah. Setelah sukses duduk menjadi anggota DPRD Kota Bima pada Pemilu Legislatif 2014 lalu, perempuan mungil ini dipercaya untuk menjadi Ketua DPD Partai NasDem Kota Bima.

Muthmainnah, Ketua Ketua Partai NasDem Kota Bima yang juga Anggota DPRD Kota Bima. Foto: Bin

Koordinator Wilayah DPW Partai NasDem Kota Bima, Kurtubi yang juga anggota DPR RI mengakui, Muthmainnah telah ditunjuk untuk menjadi ketua Partai NasDem Kota Bima. Bahkan SK dengan struktur baru yang diketuai Muthmainnah sudah diserahkan.

“Tadi saya sudah serahkan SK Ketua Partai NasDem Kota Bima ke Ibu Muthmainnah,” ujarnya, Minggu (30/4).

Diakui Kurtubi, Ketua DPW Partai Nasdem NTB yang dijabat Wakil Gubernur NTB aktif Muhammad Amin, sudah membentuk struktur baru pengurus Nasdem Kota Bima. Dirinya sebagai Koordinator Wilayah dipercaya untuk menyerahkan SK itu ke Muthmainnah.

“SK itu dari DPW, atas persetujuan dari DPP,” katanya.

Dijelaskan Kurtubi, ini ditunjuk langsung untuk menjadi Ketua Partai NasDem Kota Bima, karena dianggap mampu. Muthmainnah juga merupakan satu-satunya duta NasDem yang duduk menjadi anggota DPRD Kota Bima.

Dirinya pun beharap, dibawah kepemimpinan Muthmainnah Nasdem di Kota Bima bisa lebih besar, semakin dipercaya oleh rakyat Kota Bima dan bisa bekerja keras untukj meraih simpati rakyat.

Kurtubi, Anggota DPR RI dari Partai NasDem. Foto: Bin

“Harapan terbesar kami juga NasDem pada pemilu legislatif mendatang bisa meraih kursi lebih banyak. Bila perlu merebut unsur pimpinan di dewan,” inginnya.

Sementara itu, Ketua Partai NasDem Kota Bima Muthmainnah saat diminta komentar menjawab, ia merasa bersyukur telah mendapat kepercayaan untuk memimpin Partai NasDem di Kota Bima. Amanah tersebut pun akan dijawab dengan langkah kerja yang fokus dan terarah.

“Tentu kami akan bekerja keras dan membawa Partai NasDem agar selalu mendapat tempat di hati rakyat,” ujarnya.

Tambah Ina, begitu perempuan itu biasa disapa, dalam waktu dekat akan menggelar rapat internal. Karena sejumlah agenda politik kedepan telah menanti, termasuk Pilkada Kota Bima tahun 2018.

“Target awal saya sekarang ingin merapikan struktur hingga ditingkat bawah. Kemudian membangun komunikasi politik untuk bisa membesarkan Partai NasDem Kota Bima,” tuturnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *