Kabar Bima

Ikut Pilkada Kota Bima 2018, HM. Irfan Mendaftar di PBB

243
×

Ikut Pilkada Kota Bima 2018, HM. Irfan Mendaftar di PBB

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Sebagai bentuk keseriusannya menjadi kontestan pada Pilkada Kota Bima 2018 nanti, H. Muhammad Irfan malam ini, Senin (1/5) mendaftarkan diri di Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Bima. Ketua LPMP Provinsi NTB itu mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Bima.

Ikut Pilkada Kota Bima 2018, HM. Irfan Mendaftar di PBB - Kabar Harian Bima
Tim Sukses Keluarga HM. Irfan saat mendaftar di PBB. Foto: Dok. PBB

Kepada media ini Irfan mengaku, pendaftaran dirinya di PBB tersebut dilakukan oleh Tim Sukses Keluarga, masing-masing H. Mukhtar Yasin, dan Ahmad Gani.

Ikut Pilkada Kota Bima 2018, HM. Irfan Mendaftar di PBB - Kabar Harian Bima

“Pendaftaran dilakukan tadi setelah shalat Magrib dikantor PBB Kelurahan Jatiwangi Kota Bima,” ujarnya via celuller.

Kata Irfan, pendaftarannya diterima langsung oleh Ketua dan Sekretaris PBB Kota Bima Dengan pendaftaran tersebut, maka dirinya memantapkan diri untuk maju di Pilkada Kota Bima 2018.

“Tentu nanti partai politik lah yang akan menilai kepantasan dan kelayakan bakal calon yang akan diusung oleh PBB, semuanya diserahkan pada masyarakat,” katanya.

Irfan mengaku, saat ini dirinya masih berada di Mataram. Karena kesibukannya, pendaftaran pun harus diwakilkan kepada Tim Sukses Keluarga. Tim yang sudah terbentuk tersebut juga memiliki semangat yang sama seperti dirinya.

Ia menegaskan, keikutserataannya pada Pilkada tahun 2018 ini, karena dirinya memiliki niat yang kuat, ikhlas dan tulus berbuat yang terbaik untuk Kota Bima dan rakyatnya.

*Kahaba-01