57 Kades Dapat Motor Dinas, Ini Pesan Bupati

Kabupaten Bima, Kahaba.- Usai pelaksanaan upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Kecamatan Woha, Selasa (5/2) pagi, Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima menyerahkan kendaraan operasional roda dua merek Yamaha Mio 125 CC kepada 57 Kepala Desa (Kades) yang telah dilantik beberapa waktu lalu.

Motor Dinas untuk 57 Kades. Foto: Ady

Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri menyampaikan bahwa penyerahan kendaraan operasional roda dua tersebut untuk membantu kelancaran tugas Kepala Desa dalam melayani masyarakat di desa.

Kades kata Umi Dinda sapaan akrab Bupati Bima, telah diberikan kepercayaan dalam memimpin desa. Sehingga dengan adanya kendaraan ini, seorang Kades tidak ada lagi alasan untuk tidak memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Seorang kepala desa juga harus menjaga dan merawat kendaraan ini demi kelancaran tugas bapak selaku pelayanan masyarakat,” pesan Bupati.

Umi Dinda mengharapkan agar para kepala desa memanfaatkan motor dinas untuk kepentingan dinas, kepentingan pembangunan sosial dan kemasyarakatan di desa. Sepeda motor dinas diingatkan jangan sampai dipindah tangan, apalagi digunakan untuk hal-hal yang tidak sepatutnya.

Sebagaimana diketahui kata Umi Dinda bahwa ada motor dinas yang digunakan untuk curanmor dan ada juga motor dinas yang dibawa ke kafe. Untuk itu, motor dinas harus betul-betul dimanfaatkan untuk kepentingan dinas.

*Kahaba-03

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *