Kabar Bima

57 Kades Dapat Motor Dinas, Ini Pesan Bupati

217
×

57 Kades Dapat Motor Dinas, Ini Pesan Bupati

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Usai pelaksanaan upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Kecamatan Woha, Selasa (5/2) pagi, Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima menyerahkan kendaraan operasional roda dua merek Yamaha Mio 125 CC kepada 57 Kepala Desa (Kades) yang telah dilantik beberapa waktu lalu.

57 Kades Dapat Motor Dinas, Ini Pesan Bupati - Kabar Harian Bima
Motor Dinas untuk 57 Kades. Foto: Ady

Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri menyampaikan bahwa penyerahan kendaraan operasional roda dua tersebut untuk membantu kelancaran tugas Kepala Desa dalam melayani masyarakat di desa.

57 Kades Dapat Motor Dinas, Ini Pesan Bupati - Kabar Harian Bima

Kades kata Umi Dinda sapaan akrab Bupati Bima, telah diberikan kepercayaan dalam memimpin desa. Sehingga dengan adanya kendaraan ini, seorang Kades tidak ada lagi alasan untuk tidak memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Seorang kepala desa juga harus menjaga dan merawat kendaraan ini demi kelancaran tugas bapak selaku pelayanan masyarakat,” pesan Bupati.

Umi Dinda mengharapkan agar para kepala desa memanfaatkan motor dinas untuk kepentingan dinas, kepentingan pembangunan sosial dan kemasyarakatan di desa. Sepeda motor dinas diingatkan jangan sampai dipindah tangan, apalagi digunakan untuk hal-hal yang tidak sepatutnya.

Sebagaimana diketahui kata Umi Dinda bahwa ada motor dinas yang digunakan untuk curanmor dan ada juga motor dinas yang dibawa ke kafe. Untuk itu, motor dinas harus betul-betul dimanfaatkan untuk kepentingan dinas.

*Kahaba-03