ASN Terjaring OTT Pungli, Bupati: Jaga Wibawa Pemerintah

Kabupaten Bima, Kahaba.- Beberapa Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Bima sebulan terakhir terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) terkait pungutan liar. Hal ini memantik perhatian Bupati Bima untuk berkomentar.

Bupati dan Wakil Bupati Bima Dinda – Dahlan menyampaikan sambutan saat acara syukuran. Foto: Deno

Bahkan secara khusus Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri menyinggung soal pungli ini saat membacakan sambutan pada upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Desa Dadibou Kecamatan Woha, Selasa (2/5) pagi.

Bupati Bima secara tegas mengingatkan kepada seluruh jajaran ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Bima agar senantiasa menjaga diri dan menjaga kewibawan pemerintah untuk tidak melakukan pungli.

Sejak dikukuhkan kata Bupati, Tim Satgas Pungli yang telah dibentuk Pemerintah Daerah telah bekerja dan telah ada ASN yang terjaring OTT.

“Untuk itu, sekali lagi saya ingkatkan agar jangan main-main dengan pungli,” ingat Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bima ini.

*Kahaba-03

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *