Kabar Bima

Antar Teman Tagih Utang, Remaja ini Malah Dibacok

242
×

Antar Teman Tagih Utang, Remaja ini Malah Dibacok

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Apes dialami remaja asal Kelurahan Tanjung M. Azi Reza Saputra (16). Saat mengantar temannya, Ryan warga yang sama untuk menagih utang. Malah dibacok oleh  IW warga Kelurahan Paruga. Akibat peristiwa yang terjadi Selasa (2/5) tersebut sekitar 19.30 Wita, Azi mengalami luka serius dibagian leher sebelah kiri.

Antar Teman Tagih Utang, Remaja ini Malah Dibacok - Kabar Harian Bima
Ilustrasi

Reza mengatakan, dirinya hanya mengantar temanya yang pergi tagih hutang ke IW. Saat bertemu dengan IW, selaku orang yang mengutang. Temanya langsung meminta uang tersebut. Namun IW tidak mau mengembalikan uang tersebut.

Antar Teman Tagih Utang, Remaja ini Malah Dibacok - Kabar Harian Bima

“Bukannya tidak dibicarakan baik-baik, teman saya yang tagih utang juteru dibilang dengan kata-kata kasar,” ceritanya.

Ia pun menegur IW agar tidak mengeluarkan bahasa kasar pada Ryan. Namun IW malah kian marah dan membacok dirinya di bagian Leher sebelah kiri.

“Saya dibacok saat saya balik badan usai menegur pelaku untuk tidak berbicara kasar pada teman saya,” katanya.

Karena dirinya mengalami luka serius tuturnya, Ryan kemudian mengantarkan Reza ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan. Sementara IW sudah melarikan diri.

Sementara itu Kapolsek Rasanae Barat Kompol Jamaluddin membenarkan adanya kejadian tersebut dan sudah menerima laporan dari pihak korban. Namun hingga kini pelaku belum ditangkap, karena setelah melakukan aksinya, pelaku langsung melarikan diri.

“Kami sedang memburu pelaku,” ujarnya.

*Kahaba-05