H. Arahman Ambil Formulir Pendaftaran di PPP

Kota Bima, Kahaba.- H. Arahman H. Abidin diwakili tim keluarga mengambil formulir pendaftaran di kantor PPP Kota Bima, Kamis (4/5) untuk ikut menjadi kontestan Bakal Calon (Balon) Walikota Bima. Kehadiran tim keluarga tersebut diterima jajaran petugas partai berlambang Ka’bah.

Tim H. Arahman pose bersama dengan jajaran PPP saat pengambilan formulir pendaftaran. Foto: Eric

Salah seorang tim H. Arahman, Iwan Kamaruzaman saat dimintai komentar mengatakan, setelah melalui proses pembahasan keluarga, beserta tim sukses pemenangan, H. Arahman sudah bulatkan tekad untuk kembali mencalonkan diri pada Pilkada Kota Bima 2018. Sebab, figur H. Arahman sudah tidak diragukan lagi untuk kembali dipercaya menjadi pemimpin di Kota Bima.

“Insya Allah, pengambilan formulir pendaftaran ini menjadi bagian keseriusan beliau untuk maju dalam Pilkada 2018,” ujar Iwan.

Kata dia, keseriusan H. Arahman untuk maju telah didukung penuh oleh keluarga dan masyarakat. Komunikasi politik pun dengan sejumlah partai politik juga intens dilakukan. Tinggal menunggu waktunya, sejumlah partai politik  akan menjadi kendaraan melaju pada Pilkada nanti.

Sementara Ketua tim penjaring DPC PPP Muhammad H. Abakar mengakui telah menerima utusan Bakal Calon Walikota Bima H. Arahman H. Abidin yang diwakili pihak keluarga.

“Kami telah menyerahkan formulir pendaftaran untuk di isi sesuai petunjuk dan mekanisme,” katanya.

Dijelaskan Muhammad, selain tim pemenangan H. Arahman mengambil formulir, pihaknya juga telah menerima berkas pendaftaran calon lainnya seperti HM. Lutfi dan pengembalian formulir oleh H. Fera Amalia. Sedangkan untuk calon Wakil Walikota Bima, yang baru mendaftar HM. Rum.

“Penjaringan telah dilakukan, kami mempersilahkan siapapun untuk mendaftar bakal calon Walikota dan Wakil Walikota dari PPP,” jelasnya.

Ditambahkan Muhammad, bagi yang telah mengambil formulir, masa ditutupnya pendaftaran di PPP ditetapkan tanggal 2o Mei. Selanjutnya PPP melakukan rapat internal, untuk menentukan siapa calon yang akan mengendarai PPP.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *